Siswa berhak memilih tentor yang dirasa lebih cocok.
Siswa dapat memilih mata pelajaran atau materi sesuai dengan kebutuhan (mata pelajaran atau materi yang kurang dikuasai.
Siswa dapat menentukan waktu bimbingan sesuai dengan aktifitasnya; dan dapat menentukan tempat bimbingan sesuai dengan keinginannya (di kantor atau di rumah)
Jika siswa memilih bimbingan di kantor, maka siswa dapat merasakan suasana bimbingan belajar yang lebih kondusif sehingga siswa akan lebih fokus.
Jika siswa memilih bimbingan di kantor, maka siswa berkesempatan berkonsultasi dengan tentor mata pelajaran yang lain tentang mata pelajaran atau materi selain yang dipelajari saat itu.
Jika siswa memilih bimbingan di rumah, maka siswa akan mendapatkan suasana belajar yang cenderung dirasa lebih nyaman ( homey ) dan santai tapi tetap fokus karena dibimbing oleh tentor dan didampingi oleh orang tua dalam belajar.
Jika siswa memilih belajar di rumah, maka orang tua siswa dapat berkonsultasi langsung dengan tentor mengenai solusi kesulitan belajar siswa.
Komentar
Posting Komentar